Stuttgart Tundukkan Hoffenheim 2-1

Stuttgart Tundukkan Hoffenheim 2-1 - VfB Stuttgart mencuri tiga angka dari tuan rumah Hoffenheim. Sumbangan dua gol dari Vedad Ibisevic, menentukan kemenangan Stuttgart dengan skor 2-1.

Stuttgart Tundukkan Hoffenheim 2-1

Bermain di Rhein-Neckar-Arena , Sabtu (17/3/2012) dinihari WIB, Stuttgart bisa unggul cepat saat Ibisevic mencetak gol di menit kedelapan. Meneruskan bola sodoran Khalid Boulahrouz, Ibisevic membawa tim tamu unggul 1-0.

Ibisevic tampaknya benar-benar menjadi momok bagi tim yang musim lalu dia bela itu. Di saat babak pertama tinggal menyisakan dua menit waktu normal, ia bisa mencetak gol tembahan untuk membuat Stuttgart memimpin 2-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Hoffenheim yang mendominasi jalannya pertandingan baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-74. Satu pelanggaran pemain Stuttgart pada Fabian Johnson di kotak enam belas memaksa wasit memberi hukuman penalti bagi Stuttgart.

Sejad Salihovic yang mengeksekusi tendngan penalti mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Meski di sisa pertandingan kedua tim saling menciptakan peluang, tidak ada lagi gol tambahan. Stuttgart pun menang dengan skor akhir 2-1.

Dengan hasil ini, Stuttgart menggeser Hannover dari peringkat ketujuh kalsemen sementara Bundesliga. Mengumpulkan 36 angka Stuttgart unggul satu poin dari Hannover yang baru akan memainkan laga pekan ke-26 akhir pekan ini.

Sementara bagi Hoffenhiem kekalahan ini memaku Ryam Babel dkk di posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 30 poin.

Sumber : sport.detik.com
4.5

0 komentar:

Posting Komentar