Prediksi Skor MU vs Athletic Bilbao

Prediksi Skor MU vs Athletic Bilbao - Menghadapi tim sebesar Manchester United menjadi seperti mimpi buat Athletic Bilbao. Tapi di Theater of Dreams, dua hari dari sekarang, Los Leones ingin membuktikan kalau mereka bisa melawan.

Prediksi Skor MU vs Athletic Bilbao

Bilbao lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah menang agresivitas gol tandang, setelah pada dua pertandingan kontra Lokomotiv Moscow berbagi agregat 2-2. Sementara MU unggul tipis 3-2 atas Ajax Amsterdam.

Sukses maju ke perdelapan final melengkapi catatan impresif klub Spanyol tersebut di musim ini. Bilbao sudah memastikan berlaga di final Copa del Rey untuk menantang Barcelona, selain itu mereka kini juga tengah dalam tren bagus dengan sementara duduk di posisi lima klasemen.

Terkait laga kontra MU, buat Bilbao itu seperti sebuah mimpi. Itu bisa dipahami terkait status The Red Devils sebagai langganan Liga Champions dan Bilbao sendiri yang sulit berprestasi di Eropa.

Tapi saat mimpi itu akhirnya terwujud, Jumat (9/3/3012) dinihari WIB, Bilbao tak mau itu berubah menjadi mimpi buruk. Mereka bertekat tampil habis-habisan dan meraih hasil maksimal.

"Ini sebuah mimpi dan mungkin sebuah situasi yang unik. Tapi tentu saja kami datang ke sana untuk menang, tak cuma untuk sekadar tampil," sahut gelandang Bilbao, Ander Herrera, di Mundo Deportivo.

"Sepanjang musim kami sudah menunjukkan kalau Athletic bisa melakukan apapun, termasuk menang. Saat kami mulai bermain bola, semua yang kami inginkan hanyalah untuk mencapai ambisi itu (menang) dan menambah pengalaman," lanjut Herrera.

Sebagai raksasa Inggris dan Eropa, mengalahkan MU di Old Trafford jelas bukan perkara mudah. Tapi di pertandingan terakhirnya di kompetisi Eropa, 'Setan Merah' justru kalah 1-2 di tangan Ajax.

Sumber : sport.detik.com
 
Rating : 5

0 komentar:

Posting Komentar