Prediksi MU vs Wolves

Prediksi MU vs Wolves - Manchester United tak mau terlarut dalam kesedihan setelah terdepak dari Liga Europa. The Red Devils siap obati kekecewaan dengan membawa pulang angka penuh dari kunjungannya ke markas Wolverhampton.


Kekalahan 1-2 di markas Athletic Bilbao dinihari menandai berakhirnya 'petulangan' MU di kancah Eropa. MU tereliminasi di babak 16 Besar setelah kalah agregat 3-5.

Dengan demikian maka MU kini tinggal memiliki Liga Inggris sebagai satu-satunya peluang bagi mereka meraih trofi di akhir musim. Apalagi 'Setan Merah' kini tengah di atas angin setelah berhasil merebut pimpinan klasemen dari Manchester City.

Laga menghadapi Wolves di Molineux, Minggu (18/3/2012) malam WIB menjadi tes kebangkitan MU sekaligus waktu bagi mereka menjauh dari City yang baru akan bermain menghadapi Chelsea pada Kamis (22/3).

Ditilik dari rekor pertemuan MU jauh di unggulkan dari Wolves. Di tujuh duel terakhirnya, Wayne Rooney dkk. cuma sekali kalah dan memenangi sisanya. Performa tim tuan rumah kini juga sedang buruk-buruknya dengan tidak pernah menang dalam empat laga sebelumnya.

Meski niscaya akan dapat membukukan kemenangan tapi anak buah Terry Connor itu tetap tak boleh diremehkan mengingat mereka tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

"Aku tidak khawatir dengan liga karena kami bermain bagus dan kami sekarang di depan Manchester City," yakin Patrice Evra kepada MUTV.

"Setelah malam ini (Kamis) kami pulang dan istirahat, kemudian fokus dengan Wolevs karena itu akan jadi laga yang besar, yang penting dan kami harus memastikan kami menang," tandasnya.

Sumber : sport.detik.com

4.5

0 komentar:

Posting Komentar