Download Adobe Flash Player 11.2 Gratis Terbaru

Adobe Flash Player 11.2
Download Adobe Flash Player 11.2 Gratis Terbaru 2012 - Pada kesempatan kali ini Kang Koisine akan memberikan aplikasi pendukung yang sangat berpengaruh dalam aktivitas internet Anda, agar makin nyaman dan lancar. Adobe Flash Player adalah solusi terbaik sebagai aplikasi pendukung browser internet. Adobe Flash Player memungkinkan Anda untuk dapat bermain game, aplikasi, menonton video via youtube dan melihat banner yang berbasis swf.

Adobe Flash Player telah menjadi elemen kunci dari internet dan kini telah hadir dengan Adobe Flash Player yang support untuk setiap sistem operasi, browser, dari setiap perangkat portable termasuk ponsel dan tablet. Dengan Adobe Flash Player runtime, Anda akan dapat mengakses konten streaming dengan kualitas terbaik dan lancar memutar video HD yang benar di dalam jendela browser Anda.

Download Adobe Flash Player 11.2 Gratis Terbaru 
Download via Softpedia (tersedia x86 dan x64)
Nama File   : Adobe Flash Player
Ukuran/OS : 3.6 MB / Windows 2K / XP / 2003 / Vista / XP X64 / Vista64 / 7 / 7 x64 / All
Lisensi         : Software Gratis 0$ 

Spesifikasi:
  • Processor Intel Pentium 4 2.33GHz, Athlon 64 2800+ or faster processor (or equivalent)
  • Memory: 128 MB of RAM
  • Graphics memory: 128 MB of graphics memory

Hal terbaik dari semua adalah bahwa Flash player bekerja dengan browser populer yang paling luar sana, termasuk Internet Explorer 6.0 keatas, Mozilla Firefox 3.0 dan di atas, Google Chrome, Safari 4.0 dan di atas dan Opera 9,5 dan di atas.

Sekian sudah artikel mengenaia Download Adobe Flash Player 11.2 Gratis Terbaru 2012 ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat atau hanya sekedar info dan pengetahuan.

Terima kasih.
Rating : 5

0 komentar:

Posting Komentar