Prediksi Jelang Madrid vs CSKA

Prediksi Jelang Madrid vs CSKA - Di atas kertas, Real Madrid lebih diunggulkan kala berhadapan dengan CSKA Moskow. Meski demikian, Jose Mourinho tetap mengingatkan timnya untuk tetap mewaspadai potensi kejutan dari CSKA dan tampil serius.

Jose Mourinho
CSKA sudah cukup mengejutkan Madrid di laga leg I. Kala itu El Real unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo. Namun mereka akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah Pontus Wernbloom menyamakan kedudukan di menit-menit akhir laga.

Kini Madrid akan menjamu CSKA di leg II babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2012) dinihari WIB. Mourinho mengingatkan Ronaldo dkk. untuk waspada karena laga akan berjalan sulit.

Mourinho sadar benar jika skor 1-1 belum aman untuk Madrid. Karena itu ia menegaskan bahwa timnya harus bermain serius jika ingin terus melaju.

"Yang paling saya takutkan dari sepakbola adalah dia selalu punya ruang untuk kejutan. Tim terbaik tidak selalu menang dan skor 1-1 di leg I memberi kami alasan untuk berpikir bahwa pertandingan akan sulit," sahut Mourinho di situs resmi Madrid.

"Tim Rusia selalu kuat dan tahu bagaimana bertahan. Saya punya pengalaman melawan mereka dan sadar sepenuhnya kesulitan yang akan kami hadapi, jadi saya mencoba untuk membuat tim juga mewaspadai mereka."

"Kami harus memberi penampilan yang serius," tegasnya.

Sumber : sport.detik.com
4.5

0 komentar:

Posting Komentar