Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Cepat - Tips kali ini Kang Koisine akan memberikan cara untuk mengatasi jerawat terutama bagi Anda yang memiliki muka sensitif, muka berminyak. Sebenarnya mengatasi muka jerawat sederhana saja, tidak perlu mengeluarkan biaya asalkan kita mau berupaya untuk merawat muka kita. Muka berjerawat rasanya mengurangi rasa percaya diri PD karena muka kita ditumbuhi dengan darah kotor dan nanah, dan mengurangi PD saat berjalan dengan pasangan. Kalian jangan khawatir, dengan cara alami di bawah ini, jerawat dapat disembuhkan dan hilang dengan cepat dan alami.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Cepat

Berikut ini cara Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Cepat

1.  Hindari Memegang Jerawat dengan Tangan Kotor
Selain memegang muka dengan tangan kotor, hindari memencet jerawat, karena sewaktu-waktu jika Anda memencet jerawat dan akan muncul jerawat baru di daerah tersebut. Mulailah bersikap cuek pada jerawat dan tunggu hingga jerawat tersebut kempes dengan sendirinya.

2.  Membersihkan Muka dengan Sabun Muka
Hal ini sangat baik dan sabun muka yang tepay cocok untuk mengurangi muka berminyak. Gunakan sabun muka sesuai dengan kulit Anda dan bedakan atara pria dan wanita, karena kulit muka pria dan wanita tentu berbeda. Bersihkanlah muka Anda dengan Sabun Muka saat mandi pagi, sore, dan sebelum tidur.

3.  Gunakan Pelindung Muka saat Berpergian
Khusus Anda yang sering berpergian menggunakan motor, gunakanlah helm dan tutuplah muka Anda dengan kaca helm tersebut, selain mencegah jerawat menghindari debu dan kotoran yang masuk saat kita berpergian. Tidak lupa untuk menggunakan masker.

4.  Rutin Meminum Air Putih
Meminum air putih banyak manfaatnya salah satunya mencegah jerawat. Banyak meminum air putih juga dapat membasmi bakteri pada tubuh kita. Hindari minum-minuman yang manis dan mengandung gula, karena tidak terlalu baik bagi tubuh, selain menyebabkan diabetes.

5.  Rutin Berolahraga
Hal ini juga sangat baik bagi tubuh dan mencegah jerawat, karena dengan olahraga Anda akan menghasilkan keringat. Dan semakin banyak keluar keringat semakin susah juga jerawat muncul pada wajah kita.

Mulailah Hidup Sehat dari sekarang, dengan mengurangi merokok dan minuman keras.

Artikel lainnya mengenai Mencegah Jerawat.

Sekian artikel mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Cepat ini, semoga artikel ini bermanfaat dan marilah bekerja sama dengan Koisine Blogger dengan memberikan pendapat, komentar, masukan pada Form Komentar di bawah.

Terima kasih banyak.
4.5

0 komentar:

Posting Komentar