Prediksi Skor Chelsea vs Napoli

Prediksi Skor Chelsea vs Napoli - Petr Cech optimistis Chelsea akan melaju ke babak perempat final dengan mengalahkan Napoli. Menurutnya, menang 2-0 bukan hal yang tidak mungkin bagi Chelsea.

Petr Cech
The Blues akan menjamu Napoli di leg II babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3/2012) dinihari WIB. Dengan kekalahan 1-3 di pertemuan pertama, John Terry dkk. butuh kemenangan setidaknya 2-0 untuk lolos ke fase berikutnya.

"Menang 2-0 bukan hal yang tidak mungkin. Ini akan jadi final kecil untuk kami," sahut Cech pada situs resmi klub seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Napoli jelas punya posisi yang lebih baik. Tujuan kami jelas, mencetak gol pembuka secepat mungkin dan mengejar kemenangan sejak kick-off," sambungnya.

Chelsea punya modal bagus untuk menghadapi laga ini. Mereka memenangi dua pertandingan terakhirnya di bawah arahan caretaker manager, Roberto Di Matteo. Cech berharap kepercayaan diri mereka tetap terjaga.

"Kami ada di bawah tekanan dan mencoba kembali ke jalur. Suasana hati kami sedang baik dan saya yakin kami akan menunjukkannya kembali melawan Napoli," tuntas penjaga gawang internasional Republik Ceko itu.

Sumber : sport.detik.com
4.5

0 komentar:

Posting Komentar