Bayern Impikan Final

Bayern Impikan Final - Bayern Munich melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menyingkirkan Basel. Meski babak final masih jauh, Die Roten sangat berharap bisa sampai ke sana.
Bayern menggila di leg kedua babak 16 besar yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (14/3/2012) dinihari WIB. Mereka meremukkan Basel tujuh gol tanpa balas. Dengan demikian, tim asuhan Jupp Heynckes ini pun lolos dengan agregat 7-1.

Bayern Impikan Final
Arjen Robben, yang mencetak gol pertama dan penutup dalam laga dinihari tadi, mengaku puas dengan penampilan timnya.

"Saya pikir kami menunjukkan bahwa kami punya banyak kesenangan di atas lapangan dan kami punya kualitas di dalam tim. Saya pikir kami sudah menunjukkannya," ujar Robben kepada Sky Sports 2 HD.

Robben menambahkan, timnya berharap bisa melaju ke final tahun ini. Apalagi, partai puncak akan dipanggungkan di kandang mereka sendiri.

"Saya pikir itu adalah mimpi besar klub ini. Itu adalah mimpi besar kalau kami mencapai final. Tapi, kami tak boleh terlalu banyak bermimpi," jelasnya.

"Kami bisa bahagia melihat hasil malam ini. Tapi, kami harus tetap menjejakkan kaki kami di bumi," simpul winger asal Belanda ini.

Sumber : sport.detik.com
Rating : 4.5

0 komentar:

Posting Komentar