Download Microsoft Windows Media Player 11 Gratis

Download Microsoft Windows Media Player 11 Gratis - Pada kesempatan kali ini Kang Koisine akan memberikan software multimedia payer yang merupakan aplikasi media player default untuk sistem operasi Windows. Windows Media Player adalah aplikasi yang sudah populer dan tidak asing lagi, bahwa sistem operasi Windows telah menggunakan Windows Media Player sebagai aplikasi multimedia yang paling efektif yang dapat mengelola file multimedia dengan baik. Windows Media Player 11 dirancang dengan teknologi modern dan fitur fitur yang trendi. Akses cepat masuk ke musik player, video dan gambar, serta acara TV direkam atau lokasi jaringan yang mengandung file multimedia, menjadikan Windows Media Player sebagai software multimedia default bagi Windows.

Sedikit Screenshoot Windows Media Player 11

Windows Media Player 11

Selain bermain video dan musik, aplikasi ini menawarkan cara yang nyaman untuk sinkronisasi perangkat portable, seperti MP3 player, dengan perpustakaan musik yang disimpan pada komputer Anda. Cukup menghubungkan gadget ke PC Anda dan Windows Media Player akan melakukan proses otomatis. Perangkat lunak ini juga mencakup fungsi khusus untuk membakar cakram audio dengan sedikit usaha. Anda dapat membuat daftar bakar dengan semua lagu yang Anda ingin menempatkan pada CD dan kemudian memasukkan disk untuk memiliki kompilasi ditulis dalam beberapa menit. Windows Media Player menawarkan satu set perangkat tambahan dirancang untuk membantu Anda menikmati film dan musik. Ada pilihan untuk crossfading dan auto leveling volume, graphic equalizer untuk menyesuaikan dengan mudah frekuensi suara, SRS WOW efek dan bahkan tiga Dolby Digital profil.

Jika sebelumnya Anda belum memiliki Windows Media Player 11 pada hard disk komputer/laptop Anda, silahkan download softwarenya gratis 100% di bawah ini.

Nama File           : Microsoft Windows Media Player 11
Ukuran File        : 25 MB
Sistem Operasi   : Windows XP/Vista/XP XP 64/7

Jika Anda tertarik mendownload silahkan download dan rasakan sensasinya menggunakan Windows Media Player 11 sebagai media pemutar music dan video. Fitur yang canggih dan gamba, suara yang berkualitas menjadikan Windows Media Player 11 sebagai software multimedia paling TOP.

Sekian artikel mengenai Download Microsoft Windows Media Player 11 Gratis ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat begitu pula aplikasinya.

Terima kasih.
Rating: 5

0 komentar:

Posting Komentar