Cech Berharap Chelsea Tak Jumpa Barca atau Madrid

Chelsea masih melanjutkan langkahnya di Liga Champions musim ini. Jelang drawing babak perempatfinal, Petr Cech berharap Chelsea terhindar dari Barcelona atau Real Madrid.


The Blues menjadi satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Chelsea lolos setelah menyingkirkan Napoli di babak 16 besar dengan agregat 5-4.

Terlepas dari sejumlah kejutan di babak 16 besar, babak perempatfinal Liga Champions musim ini masih diisi oleh beberapa tim besar seperti Barca, Madrid, AC Milan, dan Bayern Munich. Sementara tim-tim yang secara mengejutkan masuk ke delapan besar adalah Benfica, Marseille, dan APOEL Nicosia.

Melihat komposisi delapan tim yang mengisi babak perempatfinal Liga Champions itu, Cech berharap Chelsea tak bertemu dengan Barca ataupun Madrid di fase selanjutnya. Drawing perempatfinal Liga Champions akan digelar di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2012) hari ini.

"Ada beberapa tim yang di atas kertas terlihat lebih baik untuk dihadapi daripada Barcelona dan Real Madrid, tapi lihat saja nanti," sahut Cech seperti diwartakan oleh ESPN Star.

"Jika Anda harus menghadapi tim besar, maka hadapilah. Sekarang kami punya keyakinan dan siapapun yang datang harus kami hadapi."

Meski demikian, Cech memperingatkan rekan-rekannya untuk tak meremehkan siapapun yang akan jadi lawan mereka. Ia mencontohkan sulitnya mengalahkan APOEL yang pernah mereka hadapi di Liga Champions musim 2009/2010.

"Kami bertemu dengan APOEL di fase grup beberapa tahun lalu dan kami hanya menang 1-0 di laga tandang dan imbang 2-2 di kandang, jadi tidak ada yang mudah di Liga Champions," pungkasnya.

Sumber : sport.detik.com
4.5

0 komentar:

Posting Komentar