Optimasi Blog Dengan Meta Tag Otomatis Setiap Postingan

Optimasi Blog Dengan Meta Tag Otomatis Setiap Postingan - Panduan Seo pada kesempatan kali ini adalah menerapkan meta tag setiap postingan secara otomatis. Optimasi Seo ini sudah populer di kalangan blogger/blogspot karena kita tidak perlu menuliskan keyword pada artikel dengan cara manual dan cara tersebut sudah kuno alias lama. Dengan menerapkan meta tag otomatis pada setiap artikel ini memudahkan mesin pencari mengindex artikel Anda yang baru diupdate atau sebaliknya. Dengan menerapkan meta tag otomatis ini juga sebagai langkah awal agar artikel Anda bersaing pada google/mesin pencari dan Anda juga harus pintar-pintar untuk mencari kata kunci/keywords yang SEO dan yang paling banyak dicari.

Anda wajib untuk mengganti kata kunci pada blog Anda jika Anda memiliki kata kunci yang baru yang lebih SEO dan sering-sering Anda melakukan update postingan dengan ketentuan 1 minggu minimal 2/3 artikel baru pada blog Anda. Buktinya sudah saya terima dan saya sudah menerapkan meta tag otomatis ini kedalam blog ini dan artikel pun mudah untuk masuk mesin pencari.

Berikut contoh gambar setelah menerapkan meta tag otomatis setiap artikel/postingan »
Meta Tag Otomatis

Pada gambar/foto tersebut dijelaskan dengan keyword "Smadav 8.9 Keygen" menghasilkan meta tag otomatis "Download Smadav 8.9 Terbaru + Keygen, Koisine Bloggers, Download Smadav 8.9 Terbaru + Keygen".

Deskripsi dan Keyword tersebut muncul karena menggunakan format seperti di bawah ini,
data:blog.pageName + ", " + data:blog.title + ", " + data:blog.pageName

data:blog.pageName, menjelaskan judul artikel blog akan terindex oleh mesin pencari
data:blog.title, menjelaskan judul blog akan terindex oleh mesin pencari
data:blog.pageName, menjelaskan judul artikel terindex oleh mesin pencari

Jika terindex oleh google dengan meta tag otomatis ini formatnya akan seperti di bawah ini »

Deskripsi Blog » Judul Postingan + Judul Blog + Judul Postingan
Keywords Blog » Judul Postingan + Judul Blog + Judul Postingan

Bahwa deskripsi maupun keywords pada artikel Anda akan memiliki format seperti di atas.

Dengan trik ini mesin pencari akan mudah untuk mengindex artikel maupun blog Anda, karena memiliki struktur meta tag yang baik dan rapi.

Nah jika Anda tertarik dan ingin menggunakan Meta Tag Otomatis pada blog Anda silahkan kunjungi artikel saya yang membahas mengenai meta tag otomatis

Selengkapnya   : Lihat Disini

Sekian dan terima kasih.
4.5

0 komentar:

Posting Komentar