K-3D v0.8.0.1 Aplikasi Gratis Untuk Membuat Animasi

K-3D v0.8.0.1 Aplikasi Gratis Untuk Membuat Animasi  - Aplikasi K-3D adalah aplikasi bebas yang digunakan untuk membuat 3D modeling, animasi, dan sistem rendering. K-3D berorientasi dengan objek arsitektur plugin, yang dirancang untuk untuk kebutuhan profesional seniman, dan dirancang untuk menghasilkan gerak gambar animasi berkualitas. K-3D juga menggunakan RenderMan-compliant mesin render.


Sistem tutorial inovatif dan interaktif K-3D akan memperkenalkan Anda pada penggunaan dasar dari program ini. Tutorial baru dengan mudah mempermudah Anda untuk memperdalam aplikasi K-3D ini. K-3D memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit dokumen dalam beberapa realtime OpenGL, bahkan Anda juga dapat membuat animasi terhadap tokoh animasi yang Anda sukai. Aplikasi ringan dan mudah, berat aplikasi di dibawah 100 MB.

Jika Anda ingin menambahi hard disk komputer Anda dengan aplikasi K-3D ini, silahkan download gratis di bawah ini.

Download K-3D v0.8.0.1 Aplikasi Gratis Untuk Membuat Animasi 

Nama File            : K-3D v0.8.0.1
Ukuran File         : 75 MB
Sistem Operasi     : Windows 2000/2003/XP/Vista/7

Silahkan Anda download aplikasinya gratis di atas. Aplikasi ini sangat berguna, karena Anda dapat membuat animasi dengan grafis yang berkualitas dan 3D. Anda juga dapat membuat tokoh animasi yang populer. Semoga dengan aplikasi ini Anda dapat menjadi seniman professional 3D.

Selamat mencoba, terima kasih.
Rating: 4.5

0 komentar:

Posting Komentar