Kumpulan Kata Kata Romantis | SMS Romantis

Kumpulan Kata Kata Romantis | SMS Romantis - Kali ini Kang Koisine akan memberikan tips mempererat hubungan dengan pacar/pasangan dengan Kata Kata Romantis. Membuat pasangan tersenyum sudah biasa, membuat pasangan berbunga bunga luar biasa dan semua itu adalah impian bagi semua pasangan yang menjalin hubungan. Hubungan Romantis dapat dilakukan berbagai cara dan salah satunya adalah mengucapkan Kata Kata Romantis kepada pasangan yang dapat diucapkan secara langsung atau melalu SMS. Nah saya akan memberikan Kata Kata Romantis kepada Anda yang sedang menjalin hubungan yang perlu sedikit hiburan dengan tips ini.


Berikut ini Kumpulan Kata Kata Romantis | SMS Romantis, pilihlah diantara Kata Kata Romantis di bawah ini yang sesuai dan terbaik.

1. Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.
2. Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.
3. Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA
4 Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ‘hanya’ karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.
5. Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.
6. Kamu selalu punya cara buat aku ketawa, saat aku bahkan lagi ngga pengen tersenyum. Gila kamu ya!
7. Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.
8. Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
9. Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.
10. Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
11. Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.
12. Jika aku disuruh memilih... untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"
13. Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari
mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari
mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah
tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.
14. Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
15. kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya... kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya.. kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya... yang penting nempel teruuusss..!

Nah 15 Kata Kata Romantis sudah saya tuangkan, semoga hubungan kalian dapat erat seperti lem dan awet seperti karpet, baca juga Kumpulan SMS Cinta Terbaru.

Terima kasih, maju terus pantang mundur.
4.5

0 komentar:

Posting Komentar