Download Norman Malware Cleaner 2.03.03 Februari

Download Norman Malware Cleaner 2.03.03 Februari - Pada kesempatan kali ini Kang Koisine akan memberikan Anti Virus yang bagus untuk melindungi kinerja komputer dari serangan Virus yang berbahaya. Norman Malware adalah salah satu aplikasi yang baru dalam sistem pengamanan komputer yakni Anti Virus. Dikeluarkan untuk melindungi komputer secara total dari serangan file berbahaya seperti virus, malware, dan sejenisnya. Yang unik dari Norman Malware ini adalah tidak memiliki instaler, karena virus mencoba untuk memasuki file file instaler. Jadi Anda perlu mengklik 2 kali untuk membuka Norman Malware ini, sungguh memudahkan para publik pengguna komputer.


Dashboard yang cukup baik dan tertata, karena tujuan utama Norman Malware bukan tampilan atau sejenisnya, melainkan mengamankan dan melindungi komputer secara total dan maksimal. Norman Malware juga memiliki bebrapa format scanning, cepat, normal, penuh, dan sejenisnya.
Ada beberapa pilihan tersedia dalam tab khusus, memberikan Anda kekuatan untuk mengaktifkan verbose logging, karantina, membersihkan history/arsip, scanning memori, scanning FakeAV, pembersihan rootkit, multithreading, deteksi program potensial yang tidak diinginkan dan Sandbox.

Jika Anda tertarik dengan Norman Malware, silahkan download aplikasinya di bawah ini.

Download Norman Malware Cleaner 2.03.03
Keterangan:
Nama : Norman Malware Cleaner 2.03.03
Ukuran : 158 MB
Lisensi : Software Gratis
Sistem Operasi : Windows 2000/XP/Vista/7

Norman Malware 2.03.03
  1. Easy to install and run
  2. Detect and Remove malware (viruses, Rootkit’s, FakeAV, worms and more)
  3. Utilize advanced Anti-Rootkit technology
  4. Quarantine module to process the detected files
  5. Deep scan and cleaning including Norman patented Norman SandBox technology
  6. Supports Quick- and Deep Scan mode
  7. New command line function for better tailor scanning across several machines (businesses)
  8. Daily signature updates available

Sekian artikel mengenai  Download Norman Malware Cleaner 2.03.03 Februari ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat atau hanya sekedar informasi.

Terima kasih.
4.5

0 komentar:

Posting Komentar