Manipulasi Tag Heading H1 H2 untuk Judul Posting

Manipulasi Tag Heading H1 H2 untuk Judul Posting - Panduan SEO pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang memanipulasi judul artikel/posting dengan tag heading H1 dan H2. Sebelumnya kita patut ketahui bahwa tag heading default template blogspot adalah H3 untuk judul posting tetapi H1 untuk judul blog/header. Google akan selalu mengindex blog dari H1, H2, H3 dan seterusnya secara berurut, tetapi karena semakin banyaknya trik dan tips SEO terbaru sekarang banyak tutorial dan panduan mengenai H1 untuk judul artikel. Pastinya Google akan suka sekali dengan judul artikel blog dengan tag heading H1 dan akan cepat pula artikel masuk kedalam mesin pencari Google, bahkan nomor 1 Google. 

Google juga akan mengindex H1 yaitu judul artikel untuk pertama kalinya jika template blogspot telah dimodifikasi H1 untuk judul artikel atau postingan. Saya juga salah satu orang dari berjuta-juta pengguna blogger yang telah menggunakan trik ini dan hasilnya positif, sebagian besar artikel pada blog ini saat update 2 menit sudah masuk mesin pencari yaitu google dan berada pada 10 halaman utama. Di tahun ini terbukti sudah banyak petinggi blogger indonesia dan dunia yang berpendapat positif mengenai trik manipulasi tag heading title ini, mereka berpendapat dengan menerapkan trik ini kedalam template mereka, artikel lebih cepat secepat kilat bersaing di serps mesin pencari. Hal positif lainnya akan meningkatkan pageviews blog dan pengunjung dan semakin banyak pula pengunjung yang setia.

Perlu bukti setelah saya menggunakan trik ini dan artikel lebih cepat masuk kedalam mesin pencari ?
19 Menit artikel masuk mesin pencari no 1
9 Menit artikel masuk mesin pencari

Anda juga pasti bisa dan tida ada yang terlambat di dunia ini, selama ada usaha dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal pula.

Manipulasi Tag Heading H1 H2 untuk Judul Posting ini juga akan menduplikat artikel pada blog Anda dengan tag H1 dan H2. Maksudnya, Google akan mengindex judul artikel dengan tag H1 dan H2 pada blog Anda jika Anda menerakan panduan ini.

Nah selanjutnya jika Anda perlu dengan trik ini Anda dapat melihat panduannya Disini dan ikti langkah-langkahnya dengan benar dan baik agar blog Anda semakin SEO dan bersaing di serps mesin pencari.

Sekian info Panduan SEO mengenai "Manipulasi Tag Heading H1 H2 untuk Judul Posting" ini. Semoga Anda terbantu dengan trik dan tips ini dan Anda dapat menjadi blogger professional jika sukses melakukan trik ini.

Terima kasih.
4.5

0 komentar:

Posting Komentar