Cara Merubah Blog NOFOLLOW Menjadi DOFOLLOW

Cara Merubah Blog NoFollow Menjadi DoFollow - Pada kesempatan kali ini Kang Koisine akan berbagi Tutorial Blogger mengenai cara merubah blog NoFollow menjadi blog DoFollow.. Sebelumnya kita wajib mengetahui apa itu blog NoFollow dan Blog DoFollow.


Blog NoFollow adalah istilah dalam dunia blogging apabila Anda memberikan komentar dengan link yang tercantum pada komentar tersebut dan tidak dianggap backlink / link balik oleh mesin pencari seperti Mbah Google. Blog NoFollow juga menghindari komentar yang berbau SPAM alias tidak ada sangkut pautnya dengan artikel / postingan. Itulah pengertian dari blog NoFolow yang merupakan pengaturan default dari sebuah template blog.

Sedangkan Blog DoFollow adalah istilah dalam dunia blogging apabila memberikan komentar dengan link yang tercantum pada komentar tersebut akan dianggap backlink / link balik oleh mesin pencari seperti Mbah Google. Jika blog Anda sudah di setting menjadi Blog DoFollow maka anda siap-siap untuk ratusan komentar dari para pencari backlink gratis dengan sebuah komentar, tetapi tetap waspada sebagai admin, karena banyak pula komentar berbau SPAM alias tidak ada sangkut pautnya dengan artikel / postingan.
Nah jika Anda tertarik dengan pengaturan Blog DoFollow pada blog Anda, silahkan lihat tutorialnya di bawah ini.
  • Pada Dashboard Anda pilih Menu Template.
  • Pilih Edit HTML » Centang Expand template Widget,
  • Silahkan cari kode di bawah ini,
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow' target='_blank'>
  • Jika tidak ada, silahkan cari kode di bawah ini
<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>
  • Selanjutnya, ganti kode tersebut dengan kode DoFollow di bawah ini,
<a expr:href='data:comment.authorUrl>
  • Terakhir, Simpan Template.
Sekian postingan mengenai  Cara Merubah Blog NOFOLLOW Menjadi DOFOLLOW ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat atau hanya sekedar informasi.

Terima kasih.
4.5

1 komentar:

Greenangelica.org mengatakan...

Keren sob artikelnya sangat bermanfaat, terimakasih. Akan saya coba langsung di blog saya Kiosasyik.com

Posting Komentar