Cara Memasang Iklan Google AdSense di Dalam Postingan

Cara Memasang Iklan Google Adsense di Dalam Posting/Artikel » Memasang iklan Google Adsense pada sidebar, header, footer sudah biasa yang dipasang melalui » Tata Letak » Adsense. Dalam postingan kali ini saya akan memabahas, Mengapa iklan Google Adsense tidak muncul di Area Postingan". Nah hal tersebut terjadi jika tidak ada pharse/convert script iklan Google Adsense dan akibatnya iklan tidak akan muncul pada area postingan, tetapi muncul pada area sidebar.

Anda jangan putus asa terlebih dahulu, karena sekarang Anda sudah bisa menempatkan iklan Google Adsense di dalam postingan blog.  Disini saya akan membagikan tools atau alat untuk convert script iklan Google Adsense atau iklan dari publiser lainnya agar iklan tampil d area postingan atau artkel pada blog. Tools ini juga bisa dikatakan Adsensense Converter, Adsense Parser dan  HTML Entities, karena fungsinya bukan hanya melakukan convert iklan saya tetapi banyak kegunaanya.

Caranya mudah, Anda hanya copy paste script iklan Anda di bawah ini.

Adsense Parser

Anda cukup memasukan kode iklan Anda pada form di atas, lalu klik Convert Ads
Nah jika sudah melakukan convert iklan, sekarang Anda dapat mletakan iklan Anda di dalam area postingan atau artikel pada blog Anda.
Catatan » Menconvert iklan khususnya Google Adsense ini tidak akan melanggar Peraturan Google (TOS) karena hal ini real dan legal. Pada peraturan Google Adsense melanggar jika Anda menambahi atau mengurangi kode, CSS, dll.

Sekian artikel mengenai Cara Memasang Iklan Google Adsense di Dalam Posting pada postingan kali ini.

Terima kasih.
4.5

0 komentar:

Posting Komentar