Google Adsense Sekarang Support Bahasa Indonesia

Google Adsense Sekarang Support Bahasa Indonesia » Sudah lama kabar ini dinantikan blogger Indonesia yang menyempatkan iklan Google bersarang pada blog-blog Indonesia. Dahulu iklan Google Adsense ini belum support Bahasa Indonesia dan para blogger indonesia sedikit kecewa dan putus asa, karena mereka tidak bisa menampilkan iklan dari Google pada blog mereka dan hanya mengandalkan Google Friend Connect. Kabar gembira untuk blogger Indonesia bahwa pada tanggal 1 Februari 2012 sekarang Google Adsense telah support Bahasa Indonesia, sungguh membanggakan dan gembira. Google sepertinya menilai bahwa Indonesia adalah negara pebisnis dengan pengguna website/pemilik website yang banyak. Sekarang Google Adsense menyempatkan blogger indonesia sebagai publiser sejati.

Terbukti Google Adsense support Bahasa Indonesia »
Google AdSense Bahasa Indonesia
Nah mulai sekarang Anda berkesempatan untuk mendaftar di Google Adsense, karena Bahasa Indonesia sudah terdaftar pada list bahasa Google Adsense dan semoga di terima. Untuk mantan banned jangan putus asa dahulu, Anda juga berkesempatan untuk mendaftar dengan email baru dan semoga berhasil.

Sekian info mengenai Google Adsense Sekarang Support Bahasa Indonesia pada kesempatan ini. Semoga artikel ini dapat bermandaat atau hanya sekedar info belaka.

Terima kasih.
4.5

0 komentar:

Posting Komentar