Cara Mendatangkan 1000 Pengunjung Setiap Hari

Cara Mendatangkan 1000 Pengunjung Setiap Hari - Pada kesempatan kali ini Kang Koisine akan memberikan info mengenai cara meningkatkan pengunjung pada blog. Rasanya gembira sekali jika blog atau website pribadi dikunjungi dengan ribuan pengunjung setiap harinya. Pengunjung yang banyak akan menjadikan blog sebagai lahan iklan dan lahan bisnis. Pagerank yang tinggi juga mempengaruhi suksesnya blog, karena dengan pagerank yang tinggi artikel Anda bisa menjadi top 1 Google dan bertahan dalam serps mesin pencari. Berbeda dengan blog ini yang setiap harinya dikunjungi 400 pengunjung dan tidak stabil. Blog ini mendapatkan diskon pagerank dari Google artinya Google mengambil 1 pagerank dari blog ini. Blog kaya akan konten dan artikel yang berbobot dan berkualitas akan memikat hati Google untuk menjadikan artikel menjadi nomor satu di mesin pencari Google dan semakin panjang artikel, maka artikel akan cepat diindex oleh Google, artikel minimal 300 kata atau lebih agar lebih baik. Nah saya akan memberikan sedikit Tips agar blog dikunjungi 1000 visitors per harinya.


Berikut ini Tips agar Blog dikunjungi Ribuan Pengunjung

1.  Mencari Judul Artikel yang Unik dan Berkualitas
Tips ini merupakan hal yang paling penting, karena dengan judul artikel yang unik dan berkualitas akan memudahkan artikel measuk 10 halaman utama Google. Usahakan judul artikel berbeda dengan yang sudah ada dan buatlah judul artikel yang unik dan sesuai dengan konten artikel.

2.  Menggunakan Template SEO Friendly (Ramah dengan Google) lihat template!!
Tips ini juga sangat penting, karena dengan template yang seo friendly alias bersahabat dengan mesin pencari, akan memudahkan artikel masuk pada mesin pencari.
Tips SEO : Jangan terlalu banyak gonta ganti template, hal ini dapat memperburuk SEO. Tips lain, Anda boleh mengganti template, tetapi meta tag harus sama dengan template sebelumnya.

3.  Menerapkan Meta Tag Otomatis untuk Setiap Postingan caranya!!
Tips ini akan menjadikan judul artikel sebagai deskripsi sekaligus kata kunci. Tips ini juga mempermudah Google untuk mengindex artikel pada blog Anda.

4.  Melakukan Ping Otomatis Artikel caranya!!
Tips ini juga akan mengirim artikel Anda ke social bookmark. Jadi artikel Anda akan dibaca bukan dari lokal saja, tetapi hingga interlokal. :)


5. Mengubah Tag Heading Title Menjadi h2 dan h1 caranya!!
Tips ini sangat bagus untuk blog Anda, karena ada perbedaan tag heading antara halaman utama dan halaman postingan, jadi halaman awal Anda memiliki tag h2 dan halaman postingan Anda memiliki tag h1 yang sangat disukai Google.

Menurut saya begitulah tips sederhana dan gratis mengenai  Cara Mendatangkan 1000 Pengunjung Setiap Hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan beguna.

Terima kasih.
4.5

0 komentar:

Posting Komentar