Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2011 - 1432

Selamat datang kembali bulan suci yang penuh rahmat. Saya admin Koisine Blog mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2011 - 1432 kepada kaum muslimin dan muslimah yang menunaikan ibadah puasa di bulan yang penuh rahmat ini, semoga mereka yang merayakan ibadah puasa ini menjalankannya penuh sabar dan tahan godaan. Semoga apa yang kita lakukan di bulan ramadhan ini dapat di Ridhoi Allah SWT yang maha suci dan pemurah kepada umatnya.

Saya juga minta maaf kepada teman-teman yang sudah menyempatkan waktunya berkunjung ke blog ini saya minta maaf apabila ada yang salah dalam penyajian isi blog ini, dan saya minta maaf teman-teman yang telah merequest tutorial dan lain-lain tidak saya laksanakan karena saya hanya manusia biasa dan tidak sempurna dan tidak bisa langsung menjalankannya saya sangat minta maaf.

Admin Koisine Blog

0 komentar:

Posting Komentar