Kode Warna Untuk Blogger

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Kode Warna. Dalam kegiatan mengedit blog atau dunia blogger pasti kita menbutuhkan kode warna yang berguna untuk mengedit warna pada Css, mengubah warna, dll. Dengan menggunakan kode warna ini memudahkan author atau pemilik blog berkreasi sesuai dengan pikiran dan kreativitas pemilik tersebut, contonya saya, saya menggunakan kode warna ini untuk mengubah, dan mengganti warna navbar, footer, sidebar, background, dan hasilnya seperti yang anda lihat ini.

Pada postingan ini saya membuat kode warna ini bukan untuk keperluan pribadi saja, tetapi juga untuk keperluan kalian juga untuk kegiatan blogger agar lebih mudah memilih warna sesuai dengan kreativitas kalian, sebelumnya dalam kegiatan mengubah dan mengedit warna saya merasa kesulitan karena harus membuka situs yang menyediakan warna-warna untuk blog, tetapi dengan adanya tutorial cara membuat kode warna pada blod sediri saya langsung mempraktekannya kedalam postingan ini, tidak lupa kalian juga bisa membuat kode warna ini dengan mudah, langsung saja kunjungi postingan saya yang Cara Membuat Kode Warna.

Terima Kasih.

Contoh Kode Warna










































































































































































































Kode warna yang terpilih :

Bagaimana Cara Membuatnya ?


0 komentar:

Posting Komentar