Download GOM Player 2.1.28.5039 Terbaru (Codec)

Download GOM Player 2.1.28.5039 Terbaru (Codec) - Beberapa waktu yang lalu saya telah memposting tentang winamp 5.6, dan postingan kali saya akan mencoba memposting pemutar multimedia yang lainnya yaitu GOM Player. Fungsi GOM Player ini sama dengan winamp yaitu sebagai pemutar media.


Download GOM Player 2.1.28.5039 Terbaru (Codec)

Fitur yang ditawarkan GOM Playert tak kalah dengan lainnya, seperti fitur yang dapat memberikan efek equalizer pada suara yang dihasilkan, fitur skin, de el el. Selain itu GOM Player juga dapat memutar banyak sekali jenis berkas, antara lain: MPEG, MP4, AVI, 3GP, FLV, dan masih banyak lagi.
Code Finder
GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lainnya) sehingga Anda tidak perlu menginstall codec terpisah untuk banyak video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukannya.
Play Broken AVI Files (Dipatenkan)
Teknologi GOM Player telah dipatenkan sehingga memungkinkan pengguna untuk file dengan indeks yang rusak atau masih sedang di download.
Powerful Subtitle Support
GOM Player juga mendukung SMI, SRT, SUB (dengan BEI) untul subjudul. Selain itu sobat juga dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidak cocokan
Nyaman Playlist
Jika sobat sedang menjalankan file Video dan sudah ada file yang namanya sama di dalam direktori, maka hal ini akan secara otomatis ditambhakan ke dalam playllist. GOM Player juga memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.
Dukungan jenis media yang berbeda
Streaming Windows dengan media format (WMV, ASF, ASX) juga mendukung dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPEG, dan DAT.
Berikut link untuk Download GOM Player 2.1.28.5039 Terbaru (Codec)
http://www.brothersoft.com/gom-player-220181.html
Penulis : Heavyjunk

0 komentar:

Posting Komentar