Koleksi Video Gitar Giovan Koisine

Selain hobi saya berposting di blogger, saya juga mempunyai bakat dan kemampuan yang tidak bisa dilupakan oleh saya karena bakat tersebut sudah turun menurun di keluarga saya, bakat saya adalah bermain gitar. Gitar adalah pacar kedua bagi saya, karena hampir setiap hari saya bermain gitar dan tidak lepas dengan gitar, dengan bermain gitar saya bisa meringkankan pikiran yang lelah, stress dan juga bisa membuat orang senang dengan petikan gitar nan indah, nah disini saya akan share video gitar yang saya miliki.

Silahkan Dilihat dan Dotonton.


Band : Avenged Sevenfold
Judul : Seize The Day ( solo cover )


Band : Andra & The Backbone
Judul : Pagi Jangan Kau Cepat Kau Datang ( solo cover )


Band : Andra & The Backbone
Judul : Jalanmu Bukan Jalanku ( solo cover )

Sebenarnya masih banyak yang lainnya yang lebih Rock tetapi saya tidak punya waktu karena disibukan dengan sekolah, karena sekolah lebih penting daripada blogger, hihihhih

0 komentar:

Posting Komentar