Tips Mempercepat Smart Ac2726

Video Pake Smart AC2726 sesudah di ruang tamu
Ngebut



 Hmm, Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam
Nih Ane mw share "Mempercepat Modem Smart AC2726"


Sedikit Sharing Saja,
Dulu ane beli smartac2726 ini dengan harga 900rb waktu itu ane beli desember 2009,
Ane tertarik dengan harga itu dan pasti koneksinya pun gag ece-ece, gag lag, gag lemot,
Yha udh ane beli itu, langsung ane coba di rumah, waw kecepatan sesuai dengan harga.
Tapi tahun 2010 dan 2011 kok makin lama makin ajh lemot, jadi ane terpaksa deh pergi ke warnet biar internetan gag lemot.
Tiap hari makin lemot ajh tuh smartnya, terus ane coba cari do Mbah Google "Cara Mempercepat Modem Smart Ac2726"
Banyak cara tp gag ngaruh di smarty ane.

Dengan terpaksa ane bawa deh komputer ane di ruang tamu yang deket ama jendela and pintu, pas ane colokin smartnya ane kaget Sinyal nya penuh gan.


Pingin Tau Caranya :

Ketik Reg spasi Pingin tau, gag ush dikirim orang tutornya ada di bawah.
wokowkokwokwokw

Langsung ajh deh nih tutornya
Ada Gambarnya Lagi Jadi Rame..

Ane pake SmartAc2726

Gambar Sebelum Di ruang tamu


Sinyalnya 3ajh
Gambar Sesudah Di ruang tamu

Waw sinyal full

Note : Smartac2726 jangan dipake di kamar yang gag ada jendela atw pentilasi, cos smartac2726 jarang sinyal kalo kiri, kanan, depan, belakang tembok semua, ada tembok dikit ajh sinyal lemot
Jadi Tipsnya


1. Dekat dengan Jendela
2. Dekat dengan Pintu keluar
3. Kalo pake smartac2726 pake CD kosong, usb/smart nya dimasukin ke lobang
kaset.
4. Pake Kipas angin juga bisa buat menangkap sinyal dari luar rumah.
5. Kalo ente taro smartnya di ruang tamu, taro smartnya di lantai ajh dan deket ama pintu keluar

Nih Gambar-gambar cara penyimpanan smart ac2726 biar koneksi ngapung

Gambar Di ruang tamu





Cukup Jelas kah..??
Atau cara lain untuk menstabilkan koneksi smart dengan Program dan lewat Run

Kita awali dengan Program
Ane pake Anti idle
Bisa didownload via

Dan cara Instalannya !
1. Download "Anti Idle" nya dan extrak
2. Klik 2x Anti Idle Setupnya
3. Nanti Muncul Seperti Ini

4. Klik "Start"
5. Maka Muncul Seperti Ini

6. Klik OK

Instalisasi selesai !

Cara Penggunaanya !

1.
Smartac2726
2. Buka "Anti Idlenya"
3. Klik yang "Test" lalu "Enable"


4. Maka akan menjadi seperti ini


5. Selesai dan Minmize

Cara ke 2 pake Run

1. Klik "Start" pilih "Run" ketik "gpedit.msc"

2. Klik "Computer Configuration"
3. Pilih "Administrative Templates"
4. Pilih "Network"
5. Pilih "QoS Packet Scheduler"
6. Klik 2x "Limit reservable bandwitdh"
7. Di Setting
8. Pilih "enable"
9. Dan isikan "Bandwitdh Limit [%] dengan "0"

Gambarnya :



dan


OK


Bagaimana ?
Mudah Bukan, jadi jangan berfikiran smart lemot, tidak sesuai harga, kenyataanya 0.
Asalkan kita mau berusaha untuk mendapatkan hasil yang memuaskan pasti ada hasilnya.

Terima Kasih semoga bisa membantu kalian bagi pengguna modem smart

0 komentar:

Posting Komentar