QM Launcher v1.2 Apk


QM Launcher v1.2 Apk
"QM" singkatan Quantum Matrix, teknologi yang dipatenkan dirancang untuk menyimpan, mengelola, dan cepat mengakses semua aplikasi Anda, foto, musik, dokumen, dan banyak lagi! Kunjungi website kami untuk semua fitur, terutama Panduan Pengguna bawah halaman Support.
Launcher QM menghilangkan panning 2D dan bergulir yang khas dari panel berbasis peluncur dan layar rumah di pasar saat ini, dan mengoptimalkan penggunaan ruang layar berharga Anda. Dengan Launcher QM, Anda dapat mengatur jumlah yang tidak terbatas dari aplikasi dalam kubus mudah digunakan 3D. Kami menyebutnya "Matrix". Dengan hanya memutar Matrix, Anda memiliki akses langsung ke puluhan aplikasi favorit Anda dan konten multimedia.


Launcher QM juga dilengkapi dengan Panel Widget dan Toolbar, memungkinkan Anda untuk lebih menyesuaikan layar rumah Anda. Dengan Panel Widget, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan ukuran, dan dengan cepat menambahkan widget favorit Anda di manapun Anda suka.
Salah satu fitur unik dan kuat dari Matrix Quantum adalah bahwa setiap launchpad dapat mewakili Matrix Sub-- pointer virtual untuk Matrix lain. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat berbagai hubungan hirarkis. Membangun ini sangat cocok untuk memungkinkan seseorang untuk menyimpan dan mengatur sejumlah besar konten, hanya dibatasi oleh kapasitas memori perangkat.

Screenshots QM Launcher v1.2 Apk
 
 
 

 Android OS 2.2+  ( 7 MB )

0 komentar:

Posting Komentar