Cara Mengedit Template agar Seo Friendly

Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana suatu template blogspot dapat diedit sedemikian rupa agar menjadi template yang super seo. Banyak template yang beredar di internet ini, tetapi para pembuat itu tidak mengutamakan Seo Friendly pada template buatannya, tetapi mereka mengutamakan design yang bagus seolah-olah template tersebut sempurna. Template dikatakan sempurna jika template tersebut siap Seo Friendly dan Design yang Bagus, tetapi banyak template yang menarik tetapi katakan tidak untuk Seonya. Tujuan saya membuat artikel ini agar template yang belum memenuhu standar seo dapat diedit dengan beberapa cara,


1. Menggunakan Template Seo Friendly

2. Mengedit Heading Title agar Seo Friendly 

3. Memasang Meta Tag Otomatis Setiap Postingan 

4. Merubah Blog Menjadi Dofollow

5. Memasang Social Bookmark 

Note : Klik trik tersebut untuk melihat cara-cara menurut judul dari kelima artikel tersebut.

Kelima cara tersebut merupakan modal awal sebuah blog bersaing ketat di Google dan mesin pencari, dan apabila kalian mengikuti tutorial di atas saya rasa jembatan awal artikel baru yang anda publish akan cepat terindex di google, karena menggunakan salah satu trik dari kelima itu, sama halnya dengan blog ini, sesuai pengalaman dengan mengedit judul artikel menjadi h1 dengan mengkuti trik di atas, saya kaget melihat artikel yang baru saya buatn sudah masuk 10 besar google, dan 1 sampai 2 hari kemudia artikel tersebut sudah nomor 1 atau 2 google, karena google menyukai judul artikel dengan h1. sepertinya sekian dahulu artikel yang saya buat yang berujung dengan mengucapkan Terima Kasih.

Penulis : Mas Koisine

0 komentar:

Posting Komentar