Cara Memasang Widget I Love Indonesia Melayang


Pada pertemuan kali ini Koisine Blog ingin berbagi tutorial blogger.
Tutorial kali ini Koisine Blog akan membahas tentang Widget I Love Indonesia yang melayang.
Beberapa waktu yang lalu saya sempat blogwalking ke blog orang dan saya melihat ada gambar melayang bertuliskan I Love Indonesia lalu saya mencari tentang I Love Indonesia setelah saya menemukan apa yang saya cari ketemulah tutorial tentang Widget I Love Indonesia
Saya berinisiatif untuk membuat artikel tentang cara memasang Widget I Love Indonesia dan tercapailah semua itu.

Langsung saja tutorial pemasangan widget I Love Indonesia Pada Blogger.

  • Pertama login terlebih dahulu ke Blogger kalian
  • Masuk ke "Rancangan"
  • Pilih "Tambah Gadget"
  • Pilih "Javascript/HTML"

  • Silahkan kan Copy script di bawah ini dan Paste pada blogger kalian,

<script language="JavaScript" src="http://yudatfort.googlecode.com/files/i%20love%20indonesia.txt" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6nO7zU-HSRwJcwwTu29EYsRJDCogHoZWIx6maAoS7BTgdI0qWnv4SP78eI9CQucyRhPAccfTYF_tmUOEBbav4jsoUbt6pwRdb4RQWYdQdndiPydgS9RcnTmww-GWBxXDdDDyBokgHJdfn/s1600/iluvindonesia.png")</script>

  • Terakhir Simpan.

Cukup mudah bukan,

Sumber : Kosine


Terima Kasih dan Selamat Mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar